Wah....ntar lagi kepala pak yandi berasap nih.......mungkin pak hendra
salah ketik yah..namanya bukan pak yanti, tapi pak yance...hehe..yandi
maksudnya...
apa gr2 pasukan yg dikirim mba intan dah dateng ke tmpt pak yandi yah??
jadi ganti nama...:))

Btw...selamat datang juga pak Hendra, semoga dimillis ini kita menjadi
orang tua yg saling membantu dlm hal sharing ttg anak2 kita.

Sefty,
Ummi Nayla

<[EMAIL PROTECTED]>
08/04/2005 12:57 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] paru2basah (was:Wajah mulus berkat uap)

kalau begitu, salam kenal buat pak rahman
juga mbak intan, pak yanti, mbak sefty, mbak uci (mama kavindra), dll
(walaupun telat :))