From: BuNdA Uci [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 05, 2005 8:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya ya ....

wahhhhhh
pada ngomongin naikin berat badan yah
duh saya kok malah pusing mo nurunin berat badan yah beneran nih badan
kayanya makin bengkak aja deh setelah melahirkan nafsu makan makin meningkat
aja nih pengennya makaannn molo saya sih gak ada upaya diet sekarang, biar
asi lancar dan bisa asi eksklusif walau kadang kurang pede dengan badan
bengkak ini hehehe gemana yang biar kurus tanpa diet dan asi lancar???
(maunya hihihi) eh mbak erry dengan turunnya berat badan itu asinya tetep
lancar gak????
salam
 uci (bundanya dinda dan dira)

--- Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> tugasnya nyusuin... he..he..he...
>
> Kalo masalah kecapean sebenernya sih wajar aja ibu setelah melahirkan
> kan istilahnya menurutku baru aja turun mesin so, smuanya butuh
> penyesuaian lagi...
> salah satunya ya itu stress n capek krn blem terbiasa...
> Kuncinya terus mencoba yg terbaik n jgn lupa berdoa juga biar dapat
> kekuatan dr Tuhan...
>
> Trus kalo masalah suplemen, vitamin, dsb mendingan ke DSOGnya aja deh
> or dokter gizi...
>
> Ok, smoga saranku bisa dikit bantu yah..

SUMATERA UTARA !!!

http://mail.yahoo.com