hahaha...dodol! Btw bener juga tuh!

btw, kayaknya banyak yg kasih info sepeda. cuma mo bilangin aja nih,
kayaknya Sashi udah punya tuh sepeda roda 3nya. hehe..

dewi

Friday, August 5, 2005, 11:05:42 AM, you wrote:

id> jadi inti dan kamsutnya angina's mom...
id> jangan cape2 nyari kado anak sendiri... tungguin kado dari orang lain aja..
id> kalo kado sdari kita cuma bisa dapet 1 macem doang.... tapi kado dari orang
id> lain bisa buanyak macem dapetnya hehehehe

id> ----- Original Message -----
id> From: "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
id> To: "Herry" <balita-anda@balita-anda.com>
id> Sent: Friday, August 05, 2005 10:49 AM
id> Subject: Re: [balita-anda] help me please