sebelumnya mohon maaf karena mungkin ini sedikit nyimpang.
 saya sangat ingin punya taman baca, berhubung moms & dads BA kan kreatif
abis jadi saya minta saran dan usul ceritanya.
 sementara buku-bukunya hanya dari terbitan mizan (soalnya baru satu
produsen ini yang bisa saya kontak) juga ada mainan seperti puzle yang ini
saya buat sendiri, maklum saya ibu yang kurang kerjaan :).
 anak-anak yang jadi anggota taman bacaan ini bisa main dan baca sepuasnya
di taman bacaan karena itu di taman bacaan saya ada buku da mainan edukatif.

 moms dads, sebaiknya iyurannya bulanan apa tahunan ya? atu malah mingguan?
biaya iyuran yang tepat berapa ya?
 terus terang, dengan adanya taman bacaan dirumah kan anak-anak saya jadi
makin terangsang untuk cinta buku, karena umumnya anak lain yang datang kan
klo gak baca ya main ato dengar dongeng. Paling saya dirugikan dengan
menjadi leceknya buku-buku koleksi saya.
 baik member atau bukan bisa membeli buku yang ada di taman bacaan dengan
diskon minimal 10% ya biar anak-anak mampu beli buku dari uang sakunya.
rencananya juga saya mau buat acara mendongeng, ya klo ndak ada pengunjung
kan ada anak-anak saya yang dengerin :))
 moms dads kira-kira apa lagi ya yang perlu saya siapkan biar suasana
pelayanan dan fasilitasnya kondusif dan juga menarik buat anak-anak sehingga
mereka betah dan akhirnya jadi pelanggan saya.
 rencananya juga mo bikin reward buat pelanggan yang menginformasikan taman
bacaan saya ke temennya ya sebesar 3% dari pembelian temennya.
moms dads, klo rencana ini mendidik ndak buat anak-anak.
klo dari sisi finansial sih menguntungkan buat anak-anak, kan mereka dapet
tambahan uang saku, tapi buat pendidikan mereka bagus ngak ya?

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
www.cintabunda.com <http://www.cintabunda.com/>