hi mbak sinta
lain anak emang lain tabiatnya
dah umur 2 bulan masih bingung? selama ini nidurinnya gemana?>
kalo ke dua putri saya dinda(13bln) dan dira (4bln)
mereka biasanya di kelonin sambil nenen bobok deh
asal asinya lancar pasti deh diem hehehe
malahan bareng deh bobonya ato malah keduluan saya yg ketiduran hehhe
kadang ada anak yang di biasain baca buku atau mendongeng sebelum bobo
maaf kalau kurang membantu
salam
 uci (bundanya dinda dan dira)

http://mail.yahoo.com