Dear Moms & Dads,

ceritanya gini nih...
minggu depan aku harus udah mulai ngurusin usaha aku sendiri.
Dan otomatis Tian (21 bulan) harus ditinggal.Karena memang tempat usaha aku gak
memungkinkan tuk ngajak Tian.

Masalahnya,  Tian enngak bisa aku tinggalin dirumah. Karena enngak punya
BS.(mau ngambil ke yayasan tanggung bentar lagi lebaran). Pembantu aku minta
jagaian Tian, dia bilang enngak bisa soalnya Tian emang yang aktif banget.
Sedangkan pembantu aku ini kalo kecapean dikit bisa pingsan,fisiknya gak gitu
kuat.

Truz aku gak punya orang tua yg bisa dititipin karena mereka tinggal di LN.
Punya saudara tante, juga gak bisa dititipin karena bekerja semua.

Jadi skrg aku bingung banget mau ninggalin Tian gimana.
jalan keluarnya yg ada dipikiran aku antara lain,
1.masukin daycare -->takut kalo Tian jd sering sakit, karena kan sama2 & banyak
anak2.
2. nyari baby sitter ---> tp masih takut juga ninggalin dirumah sendirian.
susah cari asisten yg cocok ma anak & maminya.
3. minta mertua datang --> tuk nemenin Tian dirumah bersama pembantu aku. FYI
aku gak kita dekat ma mertua. Takutnya ada masalah dalam cara pengasuhan dll.
Tp pastinya Tian aman dirumah karena ada yg mengawasi.

Masing2 pemikiran aku punya kelebihan & kekurangan, menurut  Moms disini
diantara itu mana yah yg terbaik.
atau ada saran2 lain, aku bener2 butuh saran & masukan Moms semuaa...

thankss yaa...
udah baca sharing aku yg agak sedikit panjang & sapa tau jd bikin tambah psuing
juga, huhuhuhu....

Best Regards:

Mom Tian
http://christian-audy.com