Dear Mbak Haryanti,

My Dilla dari bayi kalau minum air putih selalu dikasih Aqua (galon), karena dulu masih ngontrak dan di kontrakan gak ada air PAM, adanya air tanah (bor).
Sampai sekarang meskipun udah rumah sendiri dan pakai air PAM, tapi tetep kita minumnya pakai Aqua, dan alhamdulillah gak ada masalah.
Air PAM kita pakai hanya untuk masak saja.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for [EMAIL PROTECTED][EMAIL PROTECTED]

          [EMAIL PROTECTED]

          08/08/2005 12:14 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com, [EMAIL PROTECTED]

cc

Subject

[balita-anda] (tanya) air mineral untuk bayi

Dear moms and dads,

Mohon sharingnya donk, bolehkah bayi minum air mineral (contoh Aqua,
Ades, Vit, dll) untuk kebutuhannya sehari-hari?  Sebab saya pernah dengar
katanya air mineral tidak baik untuk bayi karena banyak mengandung mineral.

Selama ini saya memberikan air ledeng yang direbus 2 kali untuk anak saya.
Tapi bbrp hari terakhir ini, saya perhatikan air ledengnya agak berbau
kaporit.  Saya khawatir air yg mengandung kaporit tidak baik untuk bayi...

Jadi sebenarnya, air yang seperti apa sih yg sehat dan baik untuk diberikan
ke bayi?  Tolong masukannya yah...

Terima kasih,
Haryanti

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!