setau saya, utk bayi tidak boleh pakai air yg tidak dimasak dgn cara
mendidih krn dianggap kuman2nya belom mati,
jd air mineral yg pakai dispenser termasuk kategori "air yg belum matang"
ilmu ini saya dpt dr RS tempat saya melahirkan.
sedangkan air mineral setau saya lagi (^o^) tidak boleh dimasak krn kl air
ini dimasak akan menimbulkan busa, dan ada reaksi kimianya yg pengaruhnya
kurang baik tp saya lupa reaksi kimianya itu apa, nanti saya tanya sm
temen saya yg kerja di A***
Tp saya sih tetep aja pakai air mineral A*** selain praktis ya itu lebih
bersih. kalo utk susu saya pakai air yg direbus sampai mendidih utk
disimpan ditermos.

maap juga kl kurang membantu

Shinta, Galen's mom

[EMAIL PROTECTED]
08/08/2005 01:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] (tanya) air mineral untuk bayi
Client Matter

Klo aku, terpengaruh sama iklannya air mineral "A"
yg ktnya dah disaring bbrp kali jadi aku pikir baik untuk
bayi, jadi dr anak 1 s/d sekarang sgala keperluan bayi
ya aku pake air mineral "A".
Karena setiap bayi memiliki perbedaan mungkin ada
yang gak cocok ? tapi sepertinya blom pernah denger tuh

maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 08/08/2005 12:14:36 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com