From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 Agustus 2005 3:32
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (tanya) air mineral untuk bayi

wah klo begitu bisa dikatakan klo kita minum air mineral lewat dispenser
berarti kita minum air yg masih ada kuman-nya dong ...  bukannya air
mineral A***, C***, V*** dll udah diproses berulang kali dan mungkin saja
sangat rumit dg tujuan membunuh bakteri or kuman2 jd siap utk diminum ...
trus atas dasar apa kok bisa dikatakan air mineral termasuk air yg belum
matang ... ?? apa karena ga direbus ...??
masa iya sich klo direbus akan keluar busanya ... krn aku pernah coba
ngrebus sampai mendidih agak lama ( krn aku denger katanya air mineral ga
boleh direbus sampai mendidih krn akan menimbulkan rekasi tertentu ) ... ga
keluar busa tuh ...
aku juga pakai air mineral ini dr Gabby kecil yg aku rebus anget2 aja or
kadang jg pake dispenser gpp tuh ...

Devi, mama Gabby

__________________

setau saya, utk bayi tidak boleh pakai air yg tidak dimasak dgn cara
mendidih krn dianggap kuman2nya belom mati,
jd air mineral yg pakai dispenser termasuk kategori "air yg belum matang"
ilmu ini saya dpt dr RS tempat saya melahirkan.
sedangkan air mineral setau saya lagi (^o^) tidak boleh dimasak krn kl air
ini dimasak akan menimbulkan busa, dan ada reaksi kimianya yg pengaruhnya
kurang baik tp saya lupa reaksi kimianya itu apa, nanti saya tanya sm
temen saya yg kerja di A***
Tp saya sih tetep aja pakai air mineral A*** selain praktis ya itu lebih
bersih. kalo utk susu saya pakai air yg direbus sampai mendidih utk
disimpan ditermos.

maap juga kl kurang membantu

Shinta, Galen's mom

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments)
is priveleged and confidential, and may be legally exempt from disclosure
under applicable law. It is intended only for the specific purpose of being
used by the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the
addressee indicated in this message (or are responsible for delivery of the
message to such person), you must not disclose, disseminate, distribute,
deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information contained in
this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and
any record of it is permanently deleted from your computer system. We do not
give or endorse any opinions, conclusions and other information in this
message that do not relate to our official business.