From: "ria erwidianty sujitno" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 10, 2005 3:33 PM
Subject: RE: [balita-anda]info dr. kandungan

> Kebetulan aku melahirkan di RSB YPK Menteng, disana dr kandungannya ok ok
koq..udah pada senior juga..aku waktu melahirkan sama dr. Wahyu
hadisaputra..dia ketua obgyn dan kebidanan rscm..dia juga ahli
fertilitas..jadi kalo misalnya susah punya anak ato ada masalah kandungan
seperti kista juga banyak yang konsultasi ke dr ini..tante saya 10 tahun
tidak punya anak..dan tidak diketahui penyebabnya apa..ternyata setelah
konsultasi ke dr wahyu baru ketauan apa penyakitnya..dan Alhamdullillah
sekarang anaknya sudah mau masuk smp ..orang nya baik, engga neko2, terus
sigap dan engga panikan..waktu itu aku sempet flek..udah panik aja..terus
dia bilang engga papa..cuma capek aja..jadi tenang deh..dan dia praktek
hampir tiap hari ..di ypk seminggu 2 kali ( senin - selasa mulai jam 5
sore..tapi harus daftar dulu seminggu sebelumnya), terus di bunda seminggu 3
kali ( kamis - jum'at mulai jam 4 sore, sabtu jam 8 pagi - 12 siang ), terus
rabunya nya di rsab evasari di rawamangun. Kalo mau d
>  perempuan..menurut teman2 ku sih dr dwiana octavianty ( dr ovy ) tapi
jadwalnya engga tahu..dia ada di bunda sama ypk juga..fyi, kebanyakan dr di
bunda baik dr kandungan ato dr anak juga praktek di ypk..kalo mau nanya
nanya ini no telpnya : Rsb Bunda 31922005 / 3143215 terus YPK 3909725 /
3146378 ,sorry ya panjang bener penjelasannya..hehehehehe..

> Ria - ibunya Kayla
>
> Reni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mba'...
> aku lahirannya di RS BUNDA dsognya dengan dr, Andriyono,
> kalo menurut pengalamanku ma suamiku dia tuh jempolan banget..
> orangnya humoris, komunikatif pokoknya enak deh bukan juga promosi yah
>

> cheers
> Reni_ibunya daffa

Tapi
> kurangnya dia kurang komunikatif, dia akan jawab klo kita tanya. Jadi dia
> ndak akan bikin panic kita. Dia hanya bilang yang penting" aja.
>
> Thx.

SUMATERA
> UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]