sudah..sudah..sudah....

memang benar, better ngga usah dibahas lagi.

mungkin kita sudah tahu maksud pak Rony dengan "dikalangan sendiri" , tapi
please jgn diperpanjang lagi....
back to topic !!!!!

untuk pak Yandi, thx atas infonya, saya juga moslem ko.
bener pak, perbedaan nggak selalu berbuntut keributan, asal....
asal disikapi dgn dewasa dan kepala dingin,
hati boleh panas, tetapi  kepala harus tetap dingin.
saya yakin kita bisa, karena saya yakin komunitas BA adalah para Mams & Dads yg
smart and wise.

untuk pak Rony, maybe lagi bad mood yah pak,
for next time, dicoba dipikirkan ajah apa yg mo kita posting/tanggapi.
komuniatas ini terdiri dari mams & dads yang berbeda keyakinan.

sekali lagi, mohon di stop,

rgds
Taufik