Salam kenal Mb Nana...
saya juga sedang hamil anak kedua, dan saya juga mengenakan jilbab,..sejauh
ini, cuku banyak kok baju hamil yg lengan panjang dan kalau memang lebih suka
dengan gamis, bisa beli gamis yang modelnya A line gt, jadi membesar di bagian
perut. Kalua saya sendiri suka beli baju hamil lengan panjang di itc kuningan
atau di mangga dua, ..tp di sarinah,..atau di pasaraya juga banyak kok yg
lengan panjang.
hope it helps.
-Carla-mamanya Ghifa

nana Nugroho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear bunda BA

Saya sedang mengalami kesulitan, seiring dgn membesarnya kandungan, baju saya
semakin sempit. Sebetulnya baju hamil saya sebelumnya banyak sekali dan
modis-modis, tp sayangnya semua berlengan pendek, dan sekarang saya sudah
mengenakan jilbab.

Utk mengatasi ini, saya atasi dengan kaos lengan panjang, tp saya merasa sesak
napas, dan membulatnya perut juga membuat bentuk tubuh terlihat....
Saya sekarang sedang mencari baju gamis yang terbuat dari kaos dengan bukaan
didepan, atau baju hamil kaos lengan panjang, tp saya nggak tau cari
dimana....Mungkin di Mangga dua banyak ya, tp kalau ada yg bisa memberi
informasi di dekat lokasi kediaman saya itu lebih baik (kediaman saya di
Cireundeu Ciputat Lb Bulus).

Jika ada yg membaca dan mau membantu saya bisa email via japri ke [EMAIL
PROTECTED] Sebelum dan sesudahnya terima kasih banyak.

Salam
Nana