Ikutan milis [EMAIL PROTECTED] ajah Bu :) trus cari di
archive-nya. Sorry ga banyak bantu, abis udah ga bisa browsing lagi di
kantor neh :( Saya juga di limo depok petirnya emang guede2, untungnya
dekat rumah kami ada mesjid besar yg ada penangkap petir-nya utk
lingkup sejauh radius 100m. Lumayan.

--
mas asep