gak ada lombanya kenapa mbak ? apa kr gak ada yang
dukung or gak ada penghuni lainnya ? ih ...xixixixi (nyontek ya ?)

mo curhat ttg lomba 17 an ya .. kemaren2 memang aku liat koq
gak ada remaja yg muter untuk jaring peserta lomba, aku buat
komando spy diadain ...untunglah mereka sadar, akhirnya kita
buat seadanya, kr emang dana terbatas (kr ada mslh di keuangan)
jadi peraturannya yg udah menang 1 lomba gak boleh ikut lomba
lainnya ..kesian tapi ya terpaksa ...yg penting ada lomba dan anak2
yang juara lebih banyak.

Klo di tempat ibu ku, kr dah ditinggal sama anak2nya yg pada pindah
so komunitas anak2nya kan sedikit, tapi semangat untuk buat lombanya
tinggi, mereka tetep adain lomba dan by phone ngundang yg pernah
tinggal di situ untuk ikut lomba ...aku salut sama mereka !!!
Sepertinya memang hari Kemerdekaan harus diiringi dengan semangat
lomba yang mungkin bisa dianalogkan dengan semangat pejuang merebut
kemerdekaan ! Nyambung gak seh ?
maaf klo kepanjangan and gak berkenan, delete aja deh !

salam,

"Aseani Setiyadi" <[EMAIL PROTECTED]> on 08/18/2005 01:51:38 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com