fyi
----- Original Message -----
From: "Purnamawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 19, 2005 1:58 PM
Subject: [sehat] satu lagi upaya persembahan kami

> Jakarta, 19 Agustus 2005
> Jam 13.55
>
> Dear all
>
> Dengan Nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang
> Hari ini, jam ini, kami mempersembahkan satu lagi bentuk upaya kami buat
anak-cucu ... buat kalian dan kita semua
> Web grup sehat: www.sehatgroup.web.id
>
> Sebenarnya Ibu Reinita Maureen yang akan mengumumkannya tetapi berhubung
Maureen sudah berhari-hari melotot dan bekerja keras serta ada urusan yang
tidak dapat ditinggalkan maka saya diminta mengumumkannya

> Dengan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim
inti (shereen, Reinita Maureen, Dian Safitri, Dr Arifianto, Dr Nurul
Hariadi, Gendi Jatikusumah) atas segala jerih payah dan sumbangsihnya. Tuhan
saja yang bisa membalas budi baik kalian

> Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak CBN
yang telah membantu terbentuknya web ini pro bono. Bravo!! Semoga Tuhan
senantiasa memberkati kalian.

> Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya karena web ini masih jauh
dari kesempurnaan. Doakan ... dengan berjalannya waktu kami terus berkarya
memperbaiki dan memperbaiki web ini. Demi anak cucu kita. Saya juga memohon
kontribusi semua SP untuk membantu meningkatkan mutu web ini. Kami
mengharapkan asupan dan kontribusi dalam semua bentuk yang kalian pilih.

> Artikel masih didominasi artikel aslinya dalam bahasa Inggris ... saya
pribadi mengharap artikel asli ini yang didiskusikan dengan dokter kalian
masing-masing (selain menambah kepiawaian kita semua dalam berbahasa asing)
... pada waktunya diupayakan sadurannya tetapi saduran itu lebih untuk
pegangan pribadi masing-masing kalau-kalau ada yang kurang jelas dalam
bahasa aslinya.