Dear All,....

Barusan sewaktu saya telp ke rumah, neneknya Altaf ngomong kalo Altaf
(laki2, 3,4 bln) pengen tidur, tp udah di tmp tidur 1/2 jam dia ga tidur
ajah, e.....malah (maaf....) dia buka baju semuanya, trus di meluk guling
sambil memegang kemaluaannya.

Neneknya sudah coba mengalihkan perhatiannya dng bawa mainandan buku ke
kamarnya tp dia malah balik marah.

Saya bingung dan keget ....Apa dong yg hrs saya lakukan? Berbahayakah
kondisi seperti itu? Bgmn caranya biar dia ga berbuat seperti itu lagi....
Di tunggu komentar dan sarannya.....

Salam,
Hermin (Ibunya Altaf)