dari milis memasak yg aku ikuti.... memang betul, bhn
baku utk gelatine (yg buat makanan/kue itu) adalah
tulang hewan.... makanya gelatine ini kadang2 suka
diganti penggunaanya dgn custard or maizena (krn
fungsinya kan buat mengentalkan) krn buat yg muslim,
takut sumber tulangnya 'gak jelas......

http://www.yahoo.com/r/hs