Dear Moms & Dads..
Saya mau share sekalian tanya nich.
Kemarin 2 hari aku coba mau menyapih anakku 2 tahun
kurang 2 minggu. Tapi aku koq merasa salah banget dam
menangis sendiri mungkin karena aku tidak tega
bohongin anakku sendiri. ASI sich masih lancar dan
kental/tidak encer/tidak bening.
Aku jadi ragu akan niatku mau menyapihnya. Gimana ya
Moms mungkin ada yg pernah mengalami hal yang sama
sepertiku. Mungkin / gak sich anak gak mau dengan
sendirinya tanpa kita menyapihnya, dan kira2x umur
brapa ? yang paling baik di sapih atau tidak ya ??
pls help me ya !
Trima kasih / Rini

http://www.yahoo.com/r/hs