Panasnya brapa derajat?
Panas n demam tandanya daya tahan tubuh lagi nglawan
infeksi… so, kalo panasnya lebih dr 38,5 bisa kasih
penurun panas… kalo blm sampe yah kompres aja pake aer
hangat.. banyakkin minum air putih..

Panas bisa berarti macem2.. selain gigi mo numbuh,
bisa jd habis jatuh or mau pilek..

Ok, intinya jgn panik…

Uci mamaKavin