Pak Yandiiiii,
Inget tu pesen Mbak Intan buat urusan selingkuh..

Btw, mo selingkuh gimana org gandengan tetap aja
(baca:istri) denger2 nih blum punya….

Gimana jadi gak bikin acara Pak Yandi cari jodoh..
(nyaingin Ari Wibowo cari pembantu nih..) ? Kan ada
Mbak Tere yg org Triwarsana kali2 aja mo bikin reality
show-nya… ntar aku bantu2 pubikasi dah…. He..he…

Uci mamaKavin