From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 25, 2005 3:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Berkurangnya Perhatian Suami pd kehamilan ke-2
(bener ngak ya...?!)

maaf ya jika sudah pernah di bahas sebelumnya,

Dear parent's,

ceritanya gini, aku punya teman yg lagi hamil anak ke-2,
dia berkeluh kesah katanya perhatian suaminya nga' spt wkt hamil anak
pertama.
klo mnrt pengalamanku emang benar sih spt itu, (mgkn egonya lelaki kali...)
perhatian yg diberikan sangat jauh perbandingannya antara yg pertama &
kedua.
dan mnrt para father's di kantorku mrk merasakan perbedaan juga sih,
gimana para mom's & dad's apa mengalami hal yg sama spt yg kami rasakan,
bagi donk sharingnya...

salam,

Nani
mama b' opay