Rahasia? razia kale pak? hehe..

Iya klo mo DVDnya hunting aja or klo punya langganan bisa pesen.
Kemaren aku juga pesen DVD Samurai X yg TV Series sama langgananku,
n gotcha! Tapi ga sampe tamat sih.. :( cuma ada 6 episode doang.
Walaupun dulu dah nonton sampe tamat di TV, tapi suka aja di ulang
ulang, sekalian buat koleksi. Sekarang aku lagi nonton lanjutannya,
ada 12 episode, pinjem sama temen, ex member BA juga ;)

Klo komik candy candy aku punya tuh. Bacaanku waktu SMP. Komik² jepang
lainnya juga aku ada, tapi ketinggalan di rumah mamaku, kemaren sembet
ngubek² koleksi asterix sama tintin aja gak nemu :( yg ada cuma komik²
jepun dan buku enyd bliton, 4 sekawan, alfred hitcock. hiks.. ga tau
deh nyelip di mana.

Mba Nia, bener kata pak Zainal, coba cari di tempat yg jual komik²
bekas (apa mo pinjem sama aku?), tapi biasanya serinya udah gak
komplit, harus muter² atau pesen ama si abangnya, klo ada tolong
simpenin. Klo aku lagi cari novel di langgananku, banyak tuh macem²
komik jepang, ada sam x, city hunter, kungfuboy, dragon ball,
slurrppp..ngeces neh..

ps:besok minggu aku liatin diabang langgananku yah, komiknya.

met hunting!

--
Best regards,
Angina's Mom