Selamat buat BA Jakarta yang telah memenangkan KSB. Semoga BA Jatim/Jateng
segera terkoordinasi dengan baik dan membernya antusias untuk mengikuti
jejak member BA yang lain. Memang sih kita jauh ya dari Jakarta, dan untuk
latihan yel-yelnya pastilah tidak semudah yang saya bayangkan dulu. Dari
Jatim dulunya terdaftar 15 orang yang akan ikut, ndilalah tidak ada
konfirmasi lagi dari yang lain, trus tinggal 2 orang, aku dan mbak Rossy.
Trus tinggal aku.....hikss....hikss......
Btw, thanks all....

Batal deh........

Regards,
HPR-Mama Renandya