Ini dari Pak Yogha lhoh, bukan jualan aku...[aku syiii teteb Baby Book ma
indoCoklat]
=======================================================================================================
Daftar Alamat RS dan Apotik Se-DKI Jakarta kami kirimkan via email attachment (
Bebas Virus ) , silahkan Anda Download .
Sementara Data masih dalam Format ZIP dan Terpassword. Data Asli bisa dibaca
dengan Adobe Acrobat &  setelah anda mendapatkan passwordnya.

Utk Mendapatkan PASSWORD Anda cukup dengan mengganti biaya kompilasi data
diatas sebesar
Rp. 30.000 ( Tiga Nominal Terakhir sesuaikan dengan no HP Anda) - PASSWORD KAMI
KIRIMKAN VIA SMS/EMAIL

SILAHKAN TRANSFER Rp. 30.xxx (Tiga Nominal Terakhir sesuaikan dengan no HP Anda)
Ke :

BCA - KCU. SOEKARNO-HATTA - BANDUNG
Acc. 346-1600-652
A/N : ROBERTUS HARDIANTO

ATAU

Tahapan LIPPO-Bandung
Acc. 519-10-30972-4
a.n Slamet Suprayogi

SETELAH ANDA TRANSFER
Silahkan konfirmasikan pembayaran Anda ke [EMAIL PROTECTED] / [EMAIL PROTECTED]
 atau SMS-UNTUK RESPON CEPAT: 0852 2802 5480
JumlahTransfer<spasi>TujuanBankTransfer(BCA/LIPPO)

Password kami kirimkan dalam tempo 1x24 jam setelah kami memverivikasi
kebenaran pembayaran Anda
Demikian info-nya dan kami tunggu pesanan Anda

Salam

~ Yogha
Jl. Kampus No 22 Grendeng
Purwokerto
HP : 0852 2802 5480

Search for businesses by name, location, or phone number.  -Lycos Yellow Pages

http://r.lycos.com/r/yp_emailfooter/http://yellowpages.lycos.com/default.asp?SRC=lycos10