mba' Susi.... sorry agak telat ngabarin, foto2 yg dikirim dah keterima: KSB
balita anda.xls dan babak 1.zip tul khan mba' yg dikirim hnya 2 ?! (pengen
nambah lagi klo' ada :D ), iya.... bajunya OK! beda,  yg laen pd merah2 smua,
mungkin agustusan ehhhh mie bajak mah..... putih-hitam, zebra :) dah itu pada
kelihatan macho2  smua apalagi no 12 siapa ya... yg bergaya kaya binaragawan
(just kidding!) :) mungkin sesuai dgn nama groupnya "mie bajak" pokoknya cocok
deh!
ntarrr muncul lage di KSB ndak pd babak berikutnya ?!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke