jgn lupa minum air putih yang banyak............. sup hangat......... kalo
perlu tiap 2 jam minum segelas.

Warm regards,
Nyoman RAHAYU

                      intan dima

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      net.id>                  cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda] Help
Me.....Hidung Mampet nich.......

                      Phone:

                      08/30/2005 09:46

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

mbak reni,
pilek itu sebabnya virus, hanya bisa sembuh oleh daya tahan tubuh si anak
itu sendiri...
obat2an (AB, obat batuk, obat pilek) hanyalah sebagai obat artifisial alias
tidak menyembuhkan penyakit ..... obat2an ini hanya menghilangkan gejala,
bukan menyembuhkan penyakit.... dan parahnya, ada efek sampingnya... saya
lebih kasian meliat daffa diberikan obat2an yg ngga perlu mbak....

kalau pilek, coba ruangan dibuat sangat humid.... taro ember isi air panas
atau pakai termos plastik listrik.... biarkan uap air membuat ruangan terasa
sangat humid dan sangat hangat... ajak daffa main2 di dalam kamar itu......
uap air ini sangat membantu mengencerkan umbel or dahak.... dan tidak ada
efek samping.... justru (seperti yg dulu pernah kita sharing), kalo kita
ikutan maen2 didalam kamar yg sangat humid, muka kita jadi lebih lembut...
berasa abis di steaming gituuu :D

lalu, kalau hidung bumpet, tetesin breathy... breathy ini kandungannya sama
kayak cairan fisiologis tubuh.. jadi tak ada efek samping..... breathy
inipun bukan menyembuhkan lho mbak, tapi membantu ngilangin bumpet
idung.....

ok, semoga membantu....