  From: joe
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, August 31, 2005 5:16 AM
  Subject: [balita-anda] maaf OOT tembak2an

         mom & dad....tolong informasinya donk

        Rencananya temen2 kantorku mau ngadain jalan2 tapi mereka bosen dengan
daerah gunung dan pantai, mereka pingin yang ada atraksi antar rekan, saya
pernah liat di TV.....jadi semacam tembak2/peranga2an antara 2 group dengan
menggunakan pistol2 an pelurunya pake cat, mohon informasi nama kegiatan tsb,
alamat, no telp atau webnya.

        terima kasih

Kirim email ke