From: MERRY SURABAYA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 31, 2005 4:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya SARIAWAN

Mau numpang tanya nih, kenapa yah anak saya umur 4 tahun suka sekali
sariawan padahal minum air putihnya banyak loh, kemudian ta kasih obat
KENALOG ORALBASE  bagus sih obatnya tapi selang beberapa hari muncul lagi
sariawannya tolong dong dikasih makan apa supaya tidak sering sariawan ???
Thx
GBU

Yahoo! Mail for Mobile
 Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.