From: Yuliana Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 01, 2005 11:53 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] susah makan

Mbak Intannya mana yah??????? :)

Mbak saya coba sharing ya....
Anak saya (hampir 1 tahun) juga pernah kok mbak, dan saya kira banyak
juga
moms yang mengalami problem sama. Dari sharing di milis, saya coba
terapkan
trik yang pertama yaitu variasikan makanan anak. Kadang saya kasih
kentang,
havermuth, makaroni, labu kuning dll, plus sayuran dan keju. Sekilas sih
sepertinya sepele ya mbak, tapi ternyata berhasil lo untuk anak saya.
Apalagi untuk anak 18 bulan, mestinya udah banyak banget kan variasinya,
selain makan biasa, bisa juga dibikinin cemilan, ayo mama Gabby,
keluarin
resepnya, sekalian buat persiapan saya bikinin makanan untuk faizku yang
bentar lagi mo satu tahun :).
Soal pediasure udah diceritain ya ama masternya, mama kavin, logikanya
pediasure kan makanan artinya mengenyangkan, jadi kalo anak susah makan
dikasih pediasure ya tambah gak mau makan, lah kan udah kenyang duluan
:)

Semoga sedikit membantu ya mbak....:)