Cuma ingin cerita, waktu kuliah dulu teman saya pernah kehilangan spion
motornya di Pasar Demak - Surabaya. yang di Surabaya pasti tahu daerah pasar
loak ini. Hebatnya dalam 3 hari spionnya bisa balik lagi. caranya ternyata
simple, Ada teman kuliah saya yang lain yang jadi ketua karang taruna
disekitar sana. jadi dia tahu siapa aja yang biasanya ngembat barang-barang
seperti itu didaerahnya. Tinggal nyebutin jenis motor dan jam berapa ada di
Pasar sana...
 Mungkin ada anggota balita-anda yang punya "kenalan" seperti ini yang bisa
dimintain tolong., hehehehehe
 -zikri-