anakku juga ngga suka jalan sendiri, masih di pegangin terus. kalau aku
lepas dia langsung mogok jalan, duduk dan merengek... dia sudah 15 bulan
nih, tapi dia kan premature ya, jadi itungan sebenarnya baru 1 thn 1
bulan... normal kan ya kalau belum jalan sendiri?
so far sih dokter belum protes kalau dia terlambat.. jadi aku tenang2 aja...