Dear all,
Besok libur nih..panjang lagi… (buat yg Sabtu libur..
aku sih tetep aja kerja sabtu but mo bolos sih kalo
bisa...he..he..he...)
Met liburan yah… met happy ama keluarganya..

Skalian mo ngingetin kalo ada yg mau ke Semarang,
mampir2 di acara
KOPDAR BA Semarang
Jumat, 2 Sept 2005
Jam 10 pagi di Java Mall lt.3 di arena bermain anak2
(deket ASTRO )
Ada bintang tamu dr Jkt nih… Mbak Rukmi n Alyanya..

Ok,kalo mau gabung langsung gabung aja yah.. sementara
ini ada aku, Makne Zalwa, Mbak Mercy  yg dr Semarang….

Ok, all
Have nice weekend,ya!

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com