Dear parents,

Keisha 6,5 bln oleh dsa disuruh ganti susu sapi menjadi susu soya krn di
muka kei banyak bintik2 seperti biang keringat dan banyak slemnya (lendir),
saya ingin tanya (siap tau ada yg punya pengalaman yg sama/ngerti masalah
ini):
1. apa benar itu gejala alergi susu sapi?
2. soal kandungan vitamin dlm susu soya sendiri bgmn, apakah sama (klu susu
sapi skg ini yg premium kan ada dha/aa/ara)
3. apakah ada beda untuk perkembangan anak itu sendiri antara susu sapi dan
soya?

maaf saya bertanya bukan karena mengecilkan soya tp saya bener2 ga ngerti
soal ini jd saya mau infonya dulu sblm mengambil keputusan (sy sendiri
sebenarnya pengemar berat susu kedelai). tq moms and dads......

sondang mama 'kandk'