Hehehehe Mba Rina en Mba Dhenok, maksutnya bukan gengsi nanya tempat jualnyo,
tp gengsi kl minjemnya banyak2....:D, so sy cuman eh baru minjem 5 CD aja, ntar
kl yg 5 dah puas maennya, baru deh pinjem CD yg lainnya lagi...:)

About tempat belinya sih udah nanya juga, Umminya Sarah waktu dulu belinya di
Bandung, wkt Abinya masih tugas di Bandung (sy yg org Bdg kok malah ga tau
yak....:)), en skrg kebetulan mrk pindah ke sinih Laguboti, SumUt, en anak2nya
kebetulan pula satu sekolahan, jdnya klop pan......

But kl sy kudu beli ke Bandung pan mahal yak...so sy lagi nyari, mana tau ada
yg tau yg jual CD begetuan eh CD Interaktif itu OL, jd sy mo bl OL aja deh.Kl
ke Bdg or Jkt mah pan kudu bari mudik gitu ya....:)

Aniwe tararengkyu ya mom's....

-----
Regards

Dewi Candra
Laguboti
http://tutuwie.multiply.com

"[d!] -" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kenapa ga nanya ama umminya sarah aja mbak, dimana beliau dapet cd-cd itu
kayaknya ini tempat bertanya yg plg tepat... dilupain aja dulu
gengsinya waktu nanya...hehehe