From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 07, 2005 5:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] CD Interaktif Dora dll beli dimana yaa....

eh, yang baru dari Bandung tuh brownies kukus amanda
ada yg pernah coba??
gile, antrinya lebih parah daripada kartika sari. Kita mesti ambil nomer

dulu, trus dikasih tau bisa diambil jam brapa... malah kemungkinan
daftar
hari ini baru bisa diambil besoknya.
Kalau sudah dapet nomer dan jam pengambilan, usahain jangan telat
dateng...
krn bisa diomelin sama yg jualan.

lebih gawat daripada praktik dokter deh

ada beberapa cabangnya, yg aku tau ada di depan batagor riri (jl
malabar),
trus satu lagi di depan rumah sakit rancabadak, jalan dr. ote (keluar
tol
pasteur)

emang rada repot dan penuh perjuangan, tapi layak dicoba browniesnya
enak banget, dan laen dari brownies yg biasa

selamat mencoba

ps: maaf, saya sama sekali bukan salesnya brownies kukus amanda, dan
sama
sekali gak dapet komisi dari sini
tp emang terkesan sama rasanya dan cara penjualannya yg heboh