(atau mau di-copy-in... jadi namanya bajakan di bajak).....-----> mauuuu.....
eh sssstttt jangan keras2, ntar ada intel lho disini....:)

---
Regards

Dewi Candra
Laguboti
http://tutuwie.multiply.com

Agnes Eko Purwanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bu,

Saya udah punya 2 (dua) CD game Dora, lupa judulnya apa...
lumayan kok untuk usia pra TK spt Tyo anak saya (3th)....
operate nya gampang banget & sekalian bs belajar bahasa inggris.

Dulu saya beli waktu gak sengaja jalan-jalan ke Mal Matahari (Cengkareng).
Saya lupa nama tokonya... tapi adanya di lantai atas sebelahan dengan toko
handphone.
Selamat mencari..!
(atau mau di-copy-in... jadi namanya bajakan di bajak)

cheers, ag-