Mas Wahyu,

kalo aku sih...kalo anakku ngambek gak mau makan...gak tak kasih makan
sekalian....

and gak boleh nyusu juga....

toh..manusia punya rasa lapar...kalo laper...dia minta sendiri..hihi..

terbukti...anak pertamaku...kalo dibilang puasa aja.....malah dia minta
makan...hehe...

tapi ya...ini saran yg bikin pusing, kali ya?

gimana moms and dads yg lain?

ihh...gue iseng banget ya hari ini...

maklum..di rumah puanasss...banget....

oh ya...serius lagi nihh...maksud Mas Wahyu ini...apakah anaknya gak mau
makan apa2 sama sekali? atau kalo roti masih mau?
kalo masih mau roti or kentang....itu mah namanya masih mau makan..cuma
bosen ama nasi..

kasih aja...roti abon or kentang + telur dadar keju....kan gizinya tercukupi
juga?

anakku juga gak selalu makan nasi kokk..

Rosa

http://samandjamie.blogspot.com/