Hahahhaha...setuju mbak rose. Kalau anaknya waras (sorry, kalu kasar :p), ya
pastinya sih dia akan minta makan kalu laper. kayak alfin, kalau laper ya
makannya banyak. cuma kalau dah kebanyakan ngemil, jadinya makan besarnya
ndak banyak.
 kadangkala cara makannya dirubah. alfin sekarang suka ndak mau disuap pakai
sendok ama bundanya, cuma kalau disuapin pake tangan (yang bersih tentunya),
dia mau aja :D
 btw, ini 1,8 bulan, apa 1,8 tahun, apa 18 bulan ya? jadi bingung ike. 1,8
bulan kok dah dikasih makan ;)
 cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com

 On 9/7/05, Rosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Wahyu,
>
> kalo aku sih...kalo anakku ngambek gak mau makan...gak tak kasih makan
> sekalian....
>
> and gak boleh nyusu juga....
>
> toh..manusia punya rasa lapar...kalo laper...dia minta sendiri..hihi..
>
> terbukti...anak pertamaku...kalo dibilang puasa aja.....malah dia minta
> makan...hehe...
>
> tapi ya...ini saran yg bikin pusing, kali ya?
>
> gimana moms and dads yg lain?
>
> ihh...gue iseng banget ya hari ini...
>
> maklum..di rumah puanasss...banget....

> [...]

Kirim email ke