Waktu minggu lalu aku training ke Bandung, aku diajakin temen beli Brokus di Prima rasa, emang sih harganya mahalan dikit....tapi rasanya uenakkk banget.... anakku seneng banget....
mumpung lagi ngomongin Brokus, ada nggak sih cabang Prima rasa di Jakarta. pls dong kalo ada yg tau.

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia

"Zanti Rahmellia" <[EMAIL PROTECTED]>