From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 08, 2005 1:52 PM
Subject: [balita-anda] Tanya: balita travel ke LN pake harga infant

Dear ayah & bunda,
 Mau tanya dong kali2 aja ada yg pengalaman utk travel ke LN.
Apa yah sangsinya kalo pesan tiket utk anak dgn harga infant.
Soalnya si anak ini umurnya masih di bawah 3 tahun sdgkan utk batas infant 2
thn.
Trus, kalo si anak ini ambil tiket dewasa, pasti tempat duduknya gak
terpakai karena dia akan duduk sama ibunya.
 Tulung yah butuh jawaban segera nih...
 Thanks a lot,
 fiona