diolesi baby cream aja pak

----- Original Message ----- From: "Zikri, Rafif" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 09, 2005 1:56 PM
Subject: [balita-anda] Kulit Pipi Kasar

Dear All.
anak kedua saya, Alfatih kulit pipinya ada bintik-bintik merah dan terasa
kasar..., pertama-tama pipi kanan saja, ditanya ke dokter atau perawat
selalu jawabannya nanti akan bersih sendiri.., tetapi sekarang kok malah
bertambah mulai menyebar ke pipi kiri dan sedikit dileher, walaupun belum
sekasar pipi kanan.
anak saya yang pertama nggak pernah seperti ini. ada yang punya pengalaman
mengenai hal ini. ?
Regards
 -ayahnya alfatih-