dear bu.. pak.... tolong input donggg

saya kemaren liat2 perabotan rotan, nemu kursi rotan yg bentuknya simple.....
setelah nego harga (penjualnay gak mau nurunin harga), katanya 400rb
400rb itu terdiri dari 2 kursi kecil dan 1 kursi panjang (tanpa meja) dan sudah
termasuk ongkos kirim (kalo bawa sendiri 350rb), jarak toko - rumah sekitar 3
km....
say aminta suapya di amplas danplitur ulang supaya lebih halus.....dan mereka
setuju

model kursinya simple... bukan yg full anyaman rotan kecil2....
saya ngga tau harga perabotan rotan, takut ketipu aja....
kemahalan ngga siy 400rb??

tolongggggg urgent yaa.... kalau emeng kemahalan, pagi ini juga mo aku batalin
belinya....

thxxx

Kirim email ke