Mbak Wiwit,

pengalaman aku 2 kali sesar. Waktu yang pertama, aku operasi jam 6 pagi,
trus jam 7 malemnya udah belajar turun kasur dan jalan2. Menurut dokternya
harus dilatih biar nggak kaku, akhirnya saya belajar jalan dan ternyata
bisa..

Waktu operasi yg kedua, jam 7 pagi operasi, jam 7 malem dah suruh belajar
jalan. Tapi waktu yg kedua ini sy merasa lbh sakit, jd pas suruh belajar
jln, belum bisa, malah pas belajar turun kasur, eh sempet pingsan sebentar,
rasanya gelap, menurut dokternya efek dari obat biusnya. Tp saya tetep
berusaha terus, soalnya kalo nggak gitu nanti jadi kaku bekas operasinya.
Besoknya dah bisa jalan2.

Untuk angkat berat2 sih, kalo menurut saya ya jangan dulu ya, namanya juga
abis turun mesin... (he...3x) ya perlu istirahat dulu lah, yang ringan2 aja
dulu, kalo nyuci popok bayinya sih bolehlah....

Rgds,
Mama Gusti & Sheva