From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "depokmilis" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 15, 2005 11:08 AM
Subject: [balita-anda] bayi 7 bulan diuap..?

dear all,

tanya dunk,

si Raissa (7 bln) sepertinya dahaknya udh lama bgt gak keluar2 neh. Kalo
malam suka batuk kayak pengen ngeluarin itu dahak tapi ga kesampaian.

Udh ada yg punya pengalaman bayinya 'diuap' gak ya untuk ngeluarin dahak..?
Pls sharingnya dunk.

Btw, di Hermina depok bisa gak ya..?. Dr tadi saya nelpon ke sana gak
diangka2.

rgrd