Dear Parents,

Perkenalkan, saya Bundanya Nadeera anggota pasif di milist ini.

Saya lagi bingung nih mohon masukannya dong...........

Sudah pada dengar berita tentang flu burung yang melanda Ragunan khan!

Ceritanya, Minggu lalu (11 September 05) kami sekeluarga habis jalan2 ke
Ragunan, jadi begitu melihat berita ditelivisi kemarin sore saya sempet stress
juga soalnya anak kami Nadeera (13 bulan) kebetulan sudah tiga hari ini batuk.
Saya jadi bingung, apa yang kira2 harus saya lakukan ya?? Apa saya perlu ke
dokter? Kebetulan sih Nadeera cuma batuk aja ngga pake demam dan pilek, tapi
batuknya sih lumayan mengganggu juga karena kadang2 bikin dia jadi muntah.

Plz masukannya, and klo ada tentang artikel flu burung boleh juga diforward ke
saya.

Thx b4,

Bundanya Nadeera

Yahoo! for Good