Dear Mom & Dad.

Sabtu kemarin anak saya Seno ( 5.3 th ) imunisasi DPT ulangan ( yang biasa )
Sebelumnya.. waktu umur 2 tahun-an Seno imunisasi DPT yang tidak panas.
berhubung sekarang sudah besar, saya putuskan Seno imunisasi DPT yang biasa
saja.
Tapi efeknya, Seno tidak panas badannya, cuma sedikit hangat saja, cuma pahanya
( dibekas tempat di suntik )  jadi sakit ( mungkin pegal2 ya.. )
Saya telpon DSA nya, katanya itu salah satu efek dari DPT, dan cukup di kompres
air hangat saja serta di beri obat penghilang rasa nyeri ( proris.. maaf sebut
merk ).
Saya sudah ikuti sarannya.. namun sampai hari ini Seno masih terpincang2
jalannya.. kasihan sekali..

FYI juga. kali ini Seno Imunisasi bukan di DSA langganan biasa menangani Seno
sejak bayi, tapi ini DSA di RS terdekat dari rumah ( baru pertama kali ke sini )

Saya jadi agak sedikit menyesal.. karena sebelumnya tidak ada masalah
menghawatirkan jika imunisasi.

Mohon pencerahan dari teman2 semua, kira apa tindakan lanjutan yang harus saya
lakukan.

Terima kasih
=Icho=
Ibu Seno & Della

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

Kirim email ke