Jaraknya ngga terlalu jauh juga sih mba dgn jadwal IDAI paling beda2 1
bulan...ada yg kecepatan dan ada yg terlambat.....tapi yg pasti ada
jarak minimal 4 minggu utk setiap imunisasi yg diberikan DSAnya ke
Nayyara (Polio,DPT,BCG and Hep B)..kalau begini kayaknya ngga apa2 ya
mba intan....

Trus dari bbr email sebelumnya, diinfokan bhw:
-bagi anak yg diatas 6 bln tapi belum imunisasi Hib jarak hib nya 2
bulan,
-imunisasi campak diberikan sebelum usia 9 bulan

jadi klu aku jadwalin Nayyara (9 october nanti 9 bulan) seperti berikut
:
29 September 2005       Hib#1 simultan dgn Campak#1
29 November 2005          Hib#2
29 January 2005   Hib#3
gimana tu mba intan,bener kan ya jadwal nya......
jangan bosen jawab ya.....thank B4

Rita Kurnia Dewi
Tax Division
PT Moores Rowland Indonesia
Jl. Sisingamangaraja No. 3C. Jakarta Selatan 12120