To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bagaimana menjelaskan kepada Mereka???

Dear All,
Selama saya mengikuti milis BA ini, banyak sekali masukan yg saya dapat
terutama masalah Balita dan Kesehatan. dan sering saya terapkan pada
Anak saya.
cuma kan temen2 saya nggak memang jadi FTM, nggak pernah dpt info spt yg
saya dapat dari BA. mereka lebih sering konsultasi/membawa anak mereka
ke DSA walo sebenernya kita bisa tangani dulu di rumah.

-----

Eits.... Aku FTM lho, tp alhamdulillah diberi sedikit kelebihan rejeki
bisa punya komputer dan fasilitas nginternet yg murah. Kalau gak salah
Rosa (yg ciz keik-nya uenak itu) tuh sering juga ngaku jadi FTM ya atau
sekarang lebih nge-trend dengan sebutan Stay At Home Mom (SAHM), krn
mana ada sih jadi ibu tapi cuma part time ???? Itu kata mereka, aku sih
iya iya aja :)

Rina rinso

http://rustamaji.net