Pak NC,
Si Irfan masih pengen main kali ma Raissa..
Kavin juga gitu kalo ada anak kecil tidur malah
sengaja tuh dipanggil-panggil namanya… pas kopdaran ma
Makne Zalwa n Zalwa aja gitu.. di jalan Zalwa kan
tidur… sehhh Kavin malah panggil2 “wawa… Wawa..”
dibilangin kalo Wa2nya tidur malah omongnya makin
keras, “Wawa bobok….” Untung aja Zalwanya gak
bangun....

Biasanya sih kalo Kavin gitu aku bilangin gak bisa..
aku alihin aja perhatiannya ke yg lain... kadang
berhsl kadg gak... anak2 emang gitu kali yah.. lagi
blajar sebab akibat.. kalo ada yg tidur digangguin
trus ntar gimana yah...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com