M' Yarni, kalau dulu anakku konsul ke prof Suharyono bayarnya masih Rp. 90
000,- itu thn 2003'an and obatnya lain lagi ya berkisar Rp.100 000 s/d 150
000,-     tapi yg jelas pasti disarankan to beli Colostrum @ Rp. 65 000,-
Dan Beliau nyaranin ganti susu ' Chill mill ' insya Allah kalau kita sabar,
telaten dan disiplin dgn aturannya , bisa dilihat hasilnya anak kita lebih
gemuk ( krn itu target / missi beliau ) krn juga dulu anakku kurus and sakit
terus.
Untuk m' Iin .... Produk Sun Hope ' Colostrum ' itu menurut aku oke banget
karna aku sendiri yg merasakan sebelum dan sesudahnya memakai Colostrum to
anakku. Dan kayaknya aku ingin kasih anakku Colostrum sampai dia berumur 5
thn. ( krn masa Balita masih masa rawan anak sakit ). Dan sekarang
Alhamdulillah dia lebih sehat,
daya tahannya lebih kuat ( Jarang sakit-sakitan ), juga lebih gemuk , Ini
bukan promosi lho ..... !!!

Untuk produk  ASPAL itu , bisa dijual murah krn susu Colostrumnya  dicampur
dengan susu  DANCOW

Tq
Mama' Rahiel

Kirim email ke